Aplikasi Gereja Santo Thomas Rasul

JIKA ANDA MEMBUTUHKAN SOFTWARE GEREJA SEBAGAI PENDUKUNG USAHA ANDA SILAHKAN KLIK LINK INI : SOFTWARE GEREJA
ATAU MAU HUBUNGI KAMI LANG VIA WA : CHAT KAMI
Apps sathora adalah aplikasi yang dibuat agar gereja dan umat agar semakin dapat berjalan seiring. Tidak ada hal yang luar biasa, karena beberapa macam media sosial juga sudah digunakan oleh sebagian besar umat gereja sebagai sarana komunikasi di kehidupan sehari-hari di era digital saat ini.
Seksi Komunikasi Sosial (Sie Komsos) Paroki St. Thomas Rasul mengupayakan cara komunikasi yang efektif untuk menjembatani pola komunikasi 2 arah, yakni pola komunikasi dari gereja ke umat atau sebaliknya.
Sebagai aplikasi yang bersifat rohani, maka aplikasi ini ada dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebijaksana mungkin. Bukan semata-mata hanya sebagai gaya hidup, atau agar lebih keren, namun juga diperlukan untuk meningkatkan sisi pelayanan sebagai pelaksanaan reksa pastoral komunikasi untuk pewartaan dengan menggunakan media informasi komunikasi sebagai bentuk kesaksian akan kristus.
Bagi Paroki Santo Thomas Rasul, media sosial ini sebagai sarana untuk MeRasul, melengkapi dari sarana lainnya yang sudah ada. Semoga Apps Sathora, demikian boleh disebut, semakin dapat mendorong kita untuk membawa pesan kristus sendiri dengan melibatkan semakin banyak orang.

Comments